Bisnis

Ketidakhadiran di hotel – Dapatkah hotel menagih kartu kredit Anda untuk ketidakhadiran?

Terkadang rencana berubah saat Anda bepergian dan akhirnya reservasi hotel yang Anda buat hangus. Ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana, penting bagi Anda untuk menghubungi hotel tempat Anda berencana untuk menginap, untuk menghindari membayar biaya hotel tanpa memanfaatkan layanan mereka. Hotel semakin ketat dengan kebijakan pembatalannya, yang berarti Anda harus mengetahui kebijakan ini sebelum memesan hotel.

Cara kerja kebijakan pembatalan hotel:

Hotel sekarang dapat menetapkan kebijakan mereka dengan cara yang sesuai untuk mereka, tanpa batasan atau arahan dari agensi mana pun. Ini telah membuat lapangan bermain sedikit tidak rata yang berarti bahwa setiap hotel berbeda. Hotel bervariasi dalam menetapkan kebijakan mereka sendiri, yang membuatnya bijaksana untuk membaca cetakan kecil sebelum memesan. Sementara beberapa hotel akan meninggalkan Anda sampai malam sebelum Anda tiba untuk membatalkan, ini menjadi lebih sedikit. Banyak hotel sekarang memerlukan pemberitahuan hingga 72 jam sebelumnya atau lebih ketika mereka ingin membatalkan reservasi. Jika Anda tidak mematuhi batas waktu, hanya satu malam dari setiap kamar yang Anda pesan dapat dikenakan biaya, sampai Anda ditagih untuk seluruh periode yang seharusnya Anda tinggali. Sementara biaya hotel ini tampaknya tidak masuk akal untuk sedikitnya, hotel masih memiliki hak untuk mendukung biaya ini. Jadi terserah Anda untuk menutupi sisi Anda. Berikut cara melakukannya.

Baca detail yang bagus:

Poin ini tidak bisa cukup ditekankan. Membaca ketentuan yang tepat dari kebijakan hotel akan membantu Anda mengetahui biaya yang berlaku dan sejauh mana. Ini akan membantu Anda merencanakan ke depan untuk kemungkinan ketidakhadiran. Jika Anda tidak mampu membayar biaya yang ditentukan, yang terbaik adalah mencari hotel lain yang cocok untuk Anda. Mengetahui apa yang dibutuhkan hotel juga dapat memberi Anda tawar-menawar untuk bernegosiasi terlebih dahulu. Jika Anda bisa membuat mereka kebobolan sebelum tidak tampil, maka Anda bisa menghemat adu penalti.

Hubungi hotel:

Ketika Anda memiliki gagasan bahwa Anda tidak akan muncul, Anda harus memeriksa prosedur pembatalan sebelum melakukan reservasi. Berbicara dengan hotel adalah cara yang baik untuk mendapatkan informasi yang sesuai bahkan setelah membaca kebijakan dari situs web mereka. Setelah Anda melihat tindakan tersebut, Anda dipersenjatai dengan baik untuk membantah tuduhan apa pun jika Anda membatalkan dengan cara yang benar dan mengikuti prosedur yang benar.

Anda memiliki bukti nyata:

Saat melakukan pembatalan, pastikan Anda memiliki bukti bahwa Anda telah membatalkan reservasi. Nomor pembatalan dapat diberikan jika Anda melakukannya melalui telepon. Jika Anda menggunakan email untuk membatalkan reservasi Anda, Anda memiliki bukti. Namun, panggilan telepon berada dalam posisi yang lebih baik untuk menangani masalah seperti itu karena tidak dapat disangkal. Seseorang selalu dapat mengatakan bahwa mereka belum pernah melihat email tersebut.

Melanjutkan:

Ada kalanya Anda mengambil langkah yang benar untuk membatalkan dan kartu kredit Anda masih ditagih. Pada saat-saat ini, Anda harus menghubungi hotel untuk memberikan informasi pembatalan Anda serta meminta agar jumlah yang didebit dikreditkan ke akun Anda. Jika tidak, Anda selalu dapat mengajukan banding ke perusahaan kartu kredit Anda.

Cara lain untuk menutupi diri sendiri:

Seperti disebutkan sebelumnya, jika Anda merasa kebijakan hotel terlalu berat, Anda selalu dapat mencari hotel lain yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda. Ingatlah bahwa satu-satunya cara untuk tidak dikenakan biaya ketidakhadiran adalah dengan mengikuti prosedur pembatalan. Tanpa melakukan ini, Anda hanya akan menyalahkan diri sendiri. Cara lain untuk menutupi diri Anda dari biaya hotel ini adalah dengan mengambil polis asuransi perjalanan. Ini berguna dalam banyak hal.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button