Bisnis

Mengapa bank melarang pembelian cryptocurrency dengan kartu kredit mereka?

Gelombang bank yang melarang pembelian cryptocurrency dengan kartu kredit mereka berkembang karena Wells Fargo sekarang bergabung dengan jenis larangan ini. Sejumlah bank lain, seperti Chase, Bank of America, Citigroup, dan lainnya, juga merupakan bagian dari tren baru pembatasan pembelian cryptocurrency.

Tampaknya kartu debit masih dapat digunakan untuk membeli cryptocurrency (periksa dengan bank Anda untuk memastikan kebijakan mereka), tetapi menggunakan kartu kredit untuk membeli cryptocurrency telah berubah dengan bank-bank ini memimpin dengan larangan pembelian ini, dan mungkin tidak akan lama sebelum larangan ini menjadi norma.

Rupanya, pembelian semalam mulai dibatalkan ketika kartu kredit digunakan untuk membeli cryptocurrency, dan orang-orang yang tidak memiliki masalah sebelum membeli cryptocurrency dengan kartu kredit mereka mulai menyadari bahwa mereka tidak diizinkan untuk melakukan pembelian seperti itu lagi. Volatilitas di pasar cryptocurrency adalah alasannya di sini, dan bank tidak ingin orang menghabiskan begitu banyak uang sehingga akan menjadi perjuangan untuk membayarnya jika ada penurunan besar dalam cryptocurrency seperti yang terjadi di awal tahun. .

Tentu saja, bank-bank ini juga akan kehilangan uang yang akan dihasilkan ketika orang membeli cryptocurrency dan pasar sedang naik, tetapi mereka tampaknya telah memutuskan bahwa yang buruk lebih besar daripada yang baik dalam hal perjudian ini dengan kartu kredit mereka. Ini juga melindungi konsumen karena membatasi kemampuannya untuk masuk ke masalah keuangan dengan menggunakan kredit untuk membeli sesuatu yang bisa memberinya uang tunai dan kredit.

Sebagian besar investor yang menggunakan kartu kredit untuk melakukan pembelian cryptocurrency mungkin mencari keuntungan jangka pendek, tanpa rencana untuk kelangsungan hidup jangka panjang. Mereka berharap untuk masuk dan keluar dengan cepat, dan kemudian melunasi kartu kredit sebelum bunga tinggi dimulai. Tetapi dengan volatilitas konstan dari pasar cryptocurrency, banyak yang membeli, dengan mengingat rencana ini, mendapati diri mereka kehilangan sejumlah besar aset karena pasar menurun. Sekarang mereka membayar bunga atas uang yang hilang, yang tidak pernah baik. Ini tentu saja berita buruk bagi bank, dan itu menyebabkan tren saat ini dan yang sedang berkembang untuk melarang pembelian cryptocurrency menggunakan kartu kredit.

Pelajaran di sini adalah bahwa Anda tidak boleh melebihi batas kredit maksimum untuk berinvestasi dalam mata uang kripto, dan hanya menggunakan persentase dari aset tetap Anda untuk melakukan pembelian kripto. Uang ini harus berupa uang yang dapat Anda simpan untuk jangka panjang tanpa merusak anggaran Anda.

Jadi, jangan terjebak dalam memasukkan uang ke dalam cryptocurrency yang akan segera Anda perlukan hanya untuk mengetahui bahwa penurunan ekonomi telah mengeluarkan uang dari saku Anda. Ada pepatah lama yang mengatakan, “Jangan berjudi dengan uang yang Anda tidak mampu kehilangan,” dan itulah pelajaran yang bank ingin orang pelajari saat mereka menjelajah ke perbatasan investasi baru ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button