Bisnis

Studi kasus tentang etika bisnis; Kartu kredit pemerintah yang sangat disalahgunakan:

[ad_1]

Mahasiswa MBA di kelas administrasi bisnis di seluruh negeri mempelajari etika bisnis. Bahkan, sekarang tersedia gelar MBA yang disebut MBA dalam Etika. Tapi di dunia nyata, seberapa etis komunitas bisnis? Seberapa etis pemerintah kita?

Berapa banyak pelancong bisnis korporat yang membebankan barang pribadi pada kartu kredit korporat mereka? Perusahaan mengawasi ini dengan cermat untuk memastikan semua orang mengikuti aturan. Tidak semua orang mengikuti aturan dan sering ada orang yang keluar dari jalan mereka untuk menyembunyikan dosa mereka.

Dari sudut pandang etika bisnis, perusahaan dan pekerjanya lebih jujur ​​dan jujur ​​daripada mereka yang bekerja untuk pemerintah. Faktanya, penyalahgunaan kartu kredit pemerintah di semua tingkat pemerintahan berada pada titik tertinggi sepanjang masa. Sayang sekali pemerintah federal sebenarnya harus mengeluarkan undang-undang lain untuk mencoba dan mengekang penyalahgunaan kartu kredit pemerintah. Apakah undang-undang baru ini membantu?

Memang terlihat seperti audit di atas kertas, tetapi kenyataannya orang-orang keren di pemerintahan ini masih menyalahgunakan kartu kredit pemerintah, yaitu uang pembayar pajak. Masalahnya terlalu berat dan hukumannya terlalu kecil untuk dilakukan. Artinya, masalah masih merajalela.

Hanya menempatkan cek dan saldo pada kartu kredit pemerintah tidak mengurangi penipuan. Ketidakjujuran dalam pemerintahan adalah norma, dan meskipun banyak orang berpikir bahwa mereka yang bekerja di pemerintahan kurang cerdas, mereka masih cukup pintar untuk menyiasati sistem dan mencuri uang pembayar pajak.

Dari sudut pandang MBA dalam Manajemen Keuangan, ini adalah studi kasus yang baik. Sepotong kredit perusahaan atau kartu kredit pemerintah harus dikejar. Perlu dipastikan bahwa pembelian yang dilakukan oleh pegawai pemerintah benar-benar untuk kepentingan bisnis pemerintah dan bukan untuk kesenangan pribadi; Seperti klub pria, pencucian mobil pribadi, atau makan malam untuk keluarga beranggotakan empat orang untuk penggunaan pribadi.

Tampaknya kita tidak bisa mempercayai orang-orang hebat ini di pemerintahan dan inilah saatnya untuk memaksakan surat hukum pada pemerintah dan para pekerja yang berpikir mereka berada di atasnya. Pertimbangkan ini pada tahun 2006.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button